Powered by Blogger.
RSS

Album Kedua Slash , Apocalyptic Love dirilis

Album Kedua Slash , Apocalyptic Love dirilis



Berakhir sudah penantian penggemar Slash yang sejak Februari lalu menantikan kehadiran album kedunya. Kini album terbaru mantan gitaris rockGuns N' Roses berjudulApocalyptic Love telah dapat Anda dapatkan setelah resmi dirilis di Amerika, Selasa (22/5) lalu.

Di album ini Slash merekrut vokalis Myles Kennedy yang juga berperan sebagai penulis lirik untuk beberapa lagu. Seperti diketahui, Kennedy tak asing lagi adalah salah satu frontman band Alter Bridgeyang dibentuk bersama tiga personil band Creed. 

"Penggarapan Apocalyptic Love melibatkan vokalis multiple. Kamu harus mempercayainya," jelas Slash. Di album ini, ia juga mempercayakannya kepada produser Eric Valentine. Sebelumnya, Slash belum pernah bekerjasama dengan Eric. Tapi, "Saya senang bisa bekerjasama dengan Eric," komentar Slash. "Saya tahu dia jenius dan bisa memonitor dengan baik saat rekaman," sambung Slash, seperti dilansir Billboard.com.

Dua musisi Kanada yang direkrut dalam penggarapan album ini di antaranya Brent Fitz sebagai drummer dan Todd Kerns yang merupakan pemain bass bandThe Conspirators. Tak lupa diajak juga gitaris Frank Sidoris.

Sebagai bagian dari tanda dirilisnya album ini secara resmi, Slash bersama bandnya tampil live di sebuah club di New York city, pada Selasa malam lalu. Video klip lagu You're a Lie bisa saksikan di sini.

Sebelumnya, Slash dan band-nya juga tampil di acara talkshow Late Night with Jimmy Fallon. Pada kesempatan itu, mereka juga sempat tampil live membawakan dua lagu dari album Apocalyptic Now berjudul You're a Lie danBack From Cali. Lihat selengkapnya track list album Apocalyptic Love di website resmi Slash Paradise.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment