Powered by Blogger.
RSS

Otamatone: Alat Musik Unik Dari Jepang


Otamatone: Alat Musik Unik Dari Jepang




Pikirkan hal tergila apa yang bisa anda temukan untuk sebuah alat musik. Kalau begitu pikirkanlah buah tomat. Dengan sedikit perubahan bentuk dan masukan not-not musik kedalamnya, maka anda akan menemukan Otamatone. Kepala tomat yang lunak dapat diremas, serta memiliki "leher" yang cukup panjang serta dapat dimainkan.

Elektronik musik instrumen yang lucu dan imut-imut ini sudah menghebohkan negara asalnya, Jepang. Dan sekarang telah dipersiapkan untuk menghibur dan menghebohkan belahan dunia lainnya. Lupakan semua jack untuk mencolok alat musik elektrik, karena Otamatone menggunakan baterai sebagai sumber tenaga.

Cara memainkan alat ini juga unik, gesekkan jari-jari anda pada "leher" Otamatone, untuk menambah efek vibrasi pada nada, anda bisa memainkan kepala Otamatone. Melihat mulut yang terbuka dan tertutup sambil memainkan nada-nada kesukaan anda. Untuk naik dan turunya oktaf anda bisa mengubahnya, pada tombol switch yang disediakan. Tapi bagi para musisi yang mengerti oktaf tampaknya tidak akan membeli alat ini. Namun jika anda ingin bersenang-senang dengan nada-nada yang unik pasti akan sangat menyenangkan bisa memainkan Otamatone dirumah.[ya/timBX]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment